Dries Mertens: Fans Bikin Napoli Pukul Balik AC Milan

By ommed


nusakini.com - Dries Mertens angkat topi untuk seluruh suporter Napoli ketika mereka secara spartan mengalahkan AC Milan 3-2 di San Paolo. 

Sempat teringgal lebih dulu 2-0, Partenopei akhirnya mampu bangkit dalam rentang 30 menit, dengan Piotr Zielinski dan Mertens menjadi bintang kemenangan laskar Carlo Ancelotti.

Menurut Mertens, fans berandil besar dalam proses kebangkitan Napoli di laga kedua Serie A Italia tersebut. Gemuruh fans memberikan energi positif bagi Napoli untuk kemudian memukul balik Rossoneri.

"Sungguh luar biasa melihat stadion sesak, karena biasanya pada bulan Agustus orang-orang biasa ke pantai. Fans benar-benar membantu kami dalam kebangkitan ini," ujar pemain internasional Belgia itu kepada DAZN.

Hal serupa terjadi pekan lalu ketika Napoli tertinggal 1-0 lebih dulu dari Lazio sebelum akhinya mengklaim kemenangan 2-1.

Pasukan Ancelotti dalam tren kebangkitan yang positif.

"Ini skuat yang tangguh dan kami memiliki 91 poin musim lalu. Sekarang, kami harus melanjutkan perjuangan itu, hadapi pertandingan dan berupaya untuk memenangkannya," lanjutnya. (fft/om)